Kapolres Baru dan Lama Bojonegoro Pisah Kenal Dengan Petinggi Pencak Silat di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk menjalankan Tugas Baru, Sebagai Pejabat di Polda Jatim, AKBP Eva Guna Pandia Selaku Kapolres Lama Yang menjabat di Polres Bojonegoro bersama Kapolres Baru AKBP Muhammad secara bersama sama bertemu dengan pengurus BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) di Ruang Pertemuan Kantor BKP, Sabtu (8/1/2022).

Dihadapan para Petinggi Pencak Silat Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia menyampaikan ungkapan rasa terima kasih atas kerja sama dengan insan pencak silat yang selama ini sudah bersama sama membantu menciptakan kondusifitas di Bojonegoro.

“Terima kasih kepada Para Ketua Silat yang membantu polres Bojonegoro menciptakan Kamtibmas selama saya bertugas, dan banyak membantu kepolisian,” Ungkap AKBP Eva Guna Pandia.

Mantan Kapolres Bojonegoro ini juga berpamitan dan tetap mengajak para Ketua Perguruan pencak silat untuk terus menjaga Kamtibmas di Bojonegoro bersama Kapolres Baru, AKBP Muhammad. “Saya mohon pamit kepada bapak bapak semua, semoga kita tetap masih bisa berkomunikasi dan bertemu,” Ucapnya.

Sementara itu, AKBP Muhammad, yang menjabat sebagai Kapolres Baru di Bojonegoro juga mengharap kerjasama yang baik guna menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di Bojonegoro .

“Mari kita teruskan yang lebih baik ini dan kita terus bersinergi agar Bojonegoro tetap aman dan Kondusif,” Ungkap AKBP Muhammad.

Sebelumnya Keduanya Mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin secara langsung Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, di Gedung Mahameru, Jum’at, 1/7/22. Selanjutnya Polres Bojonegoro menggelar pisah sambut Kapolres lama dengan pejabat baru.

Pisah sambut digelar di halaman Mapolres Bojonegoro jalan MH Thamrin, Sabtu (8/1/2022). Diikuti Pejabat Diikuti Pejabat Utama dan jajaran Polsek serta seluruh anggota. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.