AKBP EG Pandia Pamit, AKBP Muhammad Sapa Kepada Awak Media di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Karena jabatannya yang sudah berakhir sebagai Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia mendatangi Awak Media dan berpamitan serta mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan bantuan dari awal media yang telah banyak mempublikasikan kegiatan kegiatan Polres Bojonegoro, khususnya selama pandemi covid 19.

Bertempat di ruang Pujasera Astuti Polres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia yang saat ini memiliki jabatan baru di Polda Jatim ini bersama Kapolres Baru AKBP Muhammad secara bersama sama bertemu langsung dengan Para Wartawan yang bertugas Diwilayah Bojonegoro, Sabtu (8/1/2022).

“Terima kasih kepada Para Wartawan dan awak media yang telah membantu kami selama bertugas di Polres Bojonegoro untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas semi terciptanya Bojonegoro yang kondusif,”  Ungkap AKBP Eva Guna Pandia.

Mantan Kapolres Bojonegoro ini juga berpamitan dan tetap mengajak para Awak media terus membantu guna mempublikasikan kinerja Polres Bojonegoro bersama Kapolres Baru, AKBP Muhammad. “Saya mohon pamit kepada kawan kawan media semua, semoga kita tetap masih bisa berkomunikasi dan bertemu,” Ucapnya.

Sementara itu, AKBP Muhammad, yang menjabat sebagai Kapolres Baru di Bojonegoro juga mengharap kerjasama yang baik guna menyampaikan segala bentuk informasi yang baik dan pesan pesan Kamtibmas untuk Bojonegoro tetap kondusif dan terjaga.

“Mari kita teruskan yang lebih baik ini dan kita terus bersinergi agar Bojonegoro tetap aman dan Kondusif,” Ungkap AKBP Muhammad.

Sebelumnya Keduanya Mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin secara langsung Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, di Gedung Mahameru, Jum’at, 1/7/22. Selanjutnya Polres Bojonegoro menggelar pisah sambut Kapolres lama dengan pejabat baru.

Pisah sambut digelar di halaman Mapolres Bojonegoro jalan MH Thamrin, Sabtu (8/1/2022). Diikuti Pejabat Diikuti Pejabat Utama dan jajaran Polsek serta seluruh anggota.

Pria alumni AKPOL Tahun 2003, yang telah berdinas di sejumlah daerah, dirinya mebgatakan sebagai Kapolres Bojonegoro berharap dukungan serta kerjasama media untuk syiar kamtibmas.

“Kami tanpa bantuan rekan-rekan media tentunya tidak akan ada apa-apanya, bahkan ketika ada permasalahan jika tanpa ada pertanyaan dari teman media mungkin kita juga tidak tahu adanya masalah dan peristiwa,” ujar AKBP Muhammad.

Dirinya juga berprinsip yaitu bekerja untuk kebaikan kemaslahatan masyarakat di kabupaten Bojonegoro. Dengan harapan doa dan dukungannya, untuk melanjutkan komunikasi dan diskusi lagi. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.