Pasca Disidak Wabup, Kades Sugihwaras – Ngraho Segera Perintahkan Pelaksana Untuk Perbaiki Proyek BKKD

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pasca dilakukan Inspeksi mendadak oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto terhadap kegiatan pengaspalan jalan dari anggaran BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) yang bersumber dari P-APBD Pemkab Bojonegoro dan didapati adanya kekurangan dari proyek aspal Jalan Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Pihak Pemdes segera memerintahkan Timlak Untuk melakukan perbaikan. Kamis (6/1/2022).

Disampaikan Supandi selaku kades Sugihwaras, bahwa pembangunan Proyek Jalan aspal program BKKD senilai Rp. 1.663.390.000,00 baru saja selesai satu hari lalu, sehingga masih dalam perawatan dan perbaikan lebih lanjut.

“Kita masih melakukan perbaikan jika memang masih ada kesalahan, kan masih masa perawatan, alat berat juga masih disitu, kita juga akan lakukan perbaikan dari temuan kekurangan bangunan jalan aspal tersebut,” kata Supandi saat dihubungi melalui sambungan teleponnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas masukan dan saran serta monetering yang dilakukan oleh Wabup Budi Irawanto, sehingga jika ada kekurangan atau kesalahan dapat dilakukan pembenahan sesuai aturan yang ada.

“Kita tidak tinggal diam jika ada bangunan dari pengaspalan jalan ini dirasa kurang bagus, nanti malam akan segera kita benahi,” ujarnya.

Sebelumnya program BKKD Sugihwaras untuk jalan aspal ditemukan oleh Wabup Bojonegoro terdapat aspal yang ‘Muprul’ dan Tipis, sehingga perlu perbaikan sesuai dengan RAB yang ada.

Sebelumnya Wabup Bojonegoro ini juga mengimbau kepada Pemdes sekaligus Kades Sugihwaras agar memperhatikan mutu serta kualitas pengerjaan yang dibiayai BKK dan bersumber dari APBD Kabupaten Bojonegoro T.A 2021. Agar dapat bermanfaat dan dinikmati masyarakat secara baik serta meminta pihak Pemdes segera melakukan perbaikan pada titik lokasi yang ditemukan kurang bagus.

“Saya juga mohon maaf saat pak Wabup Sidak di Desa kami, Saya sedang mengantar keluarga ke Tuban, dan tidak tahu kalau pak Wabup akan Sidak,” Pungkas Supandi. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.