Pimpinan DPRD Ini Dukung Pedagang Pasar Tolak Pindah

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto dihadapan masyarakat Pedagang pasar Tradisional Kota Bojonegoro, menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh terhadap para pedagang pasar tradisional untuk menolak dipindahkan. Dan Sukur Priyanto juga meminta kepada pedagang untuk kompak dalam mempertahankan keinginan mereka, Senin (3/1/22).

Didampingi Imam Sholikin, Sukur Priyanto menjelaskan, bahwa dirinya siap membantu dan mendukung para pedagang untuk meningkatkan penjualan dan ekonomi.

“Dengan melibatkan pedagang  yang sudah ada tidak akan mematikan potensi ekonomi yang ada, Jika tidak ada potensi yang berat, yang menghalangi upaya dan usaha para pedagang,” Ucap Sukur.

Politisi asal partai Demokrat ini juga mengingatkan kepada pemerintah, bahwa jangan hanya memindahkan pasar saja, tetapi di luar pasar juga harus membangun ekonomi para pedagang di kabupaten bojonegoro ini.

Lebih lanjut Sukur Priyanto, juga menyampaikan bahwa yang terpenting adalah saat ini membangun ekonomi para pedagang dan memberikan kenyamanan dalam berusaha dan berdagang, “Dan kita harus membangun tempat yang nyaman untuk para pedagang agar dagagannya laris,” paparnya.

Ditambahkan juga oleh Sukur, jika pedagang pasar Tradisional Kota Bojonegoro dipaksakan pindah, namun jika tidak bisa mensejahterakan masyarakatnya, dan pasti akan terjadi banyak hal yang dirasakan para pedagang baik kesulitan ekonomi dan juga keluhan keluhan lainnya dalam persoalan ekonomi. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.