Malam Tahun Baru di Bojonegoro, Sebanyak 541 Personel Dikerahkan untuk Pengamanan 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 541 personel akan dikerahkan untuk pengamanan malam Tahun Baru 2022 di Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan, para personel gabungan itu terdiri dari TNI/Polri, pemerintah, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dan Saka Bhayangkara.

“Untuk pengamanan kami ada 541 orang, gabungan dari unsur TNI/Polri dan pemerintah, BKP dan Saka Bhayangkara,” kata Kapolres Bojonegoro dalam keterangannya kepada awak media setelah memimpin apel pengamanan di Mapolres Bojonegoro, Jum’at (31/12/2021) pukul 16.30 WIB.

Pandia menambahkan pengamanan ini juga melibatkan jajaran Tiga Pilar Kecamatan dan BKP tingkat Kecamatan untuk melaksanakan patroli bersama guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mobilisasi atau melakukan aktifitas di luar rumah saat pergantian malam Tahun Baru nanti.

“Kita imbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas saat pergantian malam Tahun Baru nanti, alangkah baiknya dirayakan di rumah saja karena masih dalam kondisi pandemi apalagi ada varian baru jenis Omicron. Mari kita patuhi bersama protokol kesehatan dan kita ploting personel diperbatasan,” tambahnya.

pihaknya juga telah memetakan sejumlah kerawanan seperti tindak kejahatan kriminal dan tempat mobilisasi masyarakat karena saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Mari kita jaga bersama-sama Bojonegoro ini dengan aman, damai dan kondusif. Sekali lagi kepada masyarakat tidak menyelenggarakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan orang banyak, sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19 atau varian baru,” pungkas Kapolres Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.