Brimob Bojonegoro Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, AKP Aris Widi Haryono, turun lokasi wilayah pemukiman yang terkena banjir dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Rabu (29/12/2021).

“Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, ‘Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan’ dan itulah yang kami lakukan hari ini dengan hadir langsung di tengah saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir,” Ujar Danki AKP Aris Widi Haryono.

Danki berharap, bantuan sembako yang disampaikan, dapat membantu masyarakat yang saat ini sedang terdampak banjir dan semoga bisa memberikan manfaat. “Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang di berikan, tetapi semogga bisa memberikan manfaat untuk sesama,” ucapnya.

Danki juga menyampikan bahwa selain memberikan bantuan, Brimob Bojonegoro juga telah menerjunkan Tim SAR sejak banjir datang untuk untuk membantu evakuasi dan lain – lainnya.

“Kami juga sudah menyiapkan siap siaga team sat Brimob yang selalu siap siaga kapan-pun jika di butuhkan oleh masyarakat setempat, Dengan semboyan kami Brimob untuk Indonesia,Salam kemanusian,” Pungkas AKP Aris. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.