Pemukiman Warga dan Jalan di Desa Pacul Tergenang Air Banjir

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Akibat hujan deras beberapa pemukiman warga yang berada di Desa pacul Kecamatan Bojonegoro Kota tergenang air tepatnya di Perumahan Pacul Permai, dan Gang Lawak terendam banjir atau tergenang air. Selasa (28/12/2021).

Genangan air ini terjadi sejak tadi malam hingga pagi ini sehingga mengganggu aktivitas masyarakat setempat, menurut salah satu warga setempat, Fatah bahwa air yang menggenang di sekitar pemukiman warga terutama di jalan lingkungan berasal dari air hujan yang kemudian mengendap di area persawahan sekitar pemukiman dan kemudian mengalir ke pemukiman warga.

“Genangan air ini sejak tadi malam terjadi di sekitar pemukiman dan dan di jalan lingkungan juga tergenang air, sehingga aktivitas warga sangat terganggu dan terpaksa harus melewati genangan air yang ada di jalan,” Ujar Fatah.

Genangan air atau banjir ketika hujan lebat di wilayah ini, sering dan kerap sekali terjadi sehingga masyarakat sudah terbiasa dan berharap juga ada solusi dari pemerintah setempat untuk penanganan air banjir ketika terjadi hujan lebat.

Dari pantuan media ini juga banjir tampak menggenangi di jalan poros kecamatan yang menghubungkan Desa Pacul Kecamatan Kota Bojonegoro menuju wilayah Kecamatan Kapas.(Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.