Kapolres Bojonegoro Berikan Pesan Kepada Petugas Pos PAM OPS Iilin Semeru 2021 Saat Lakukan Pengecekan 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Memasuki hari ke lima Operasi Lilin Semeru 2021, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru tepatnya di Pos Pengamanan Jambean, Selasa (28/12/2021) Pagi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 dilakukan dalam mendukung jalannya Ops Lilin Semeru 2021 dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan yang ada di Pos PAM.

“Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin Semeru berlangsung,” kata Kapolres kepada awak media ini melaksanakan pengecekan Pos PAM.

Pantuan awak media di lokasi, pihaknya memberikan arahan kepada personel Pos Pam Jambean Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan. Saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, laksanakan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab serta lakukan dengan ikhlas tulus sehingga bernilai ibadah,” pesannya.

Kapolres juga menekankan agar personel Pos Pam selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya Pos Pam serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,”harap Kapolres Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.