MWC NU Padangan dan RSUD Padangan Gelar Vaksinasi Massal

oleh -
oleh

Oleh : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Ahad Legi 26/12/2021 M atau 21 Jumadil Ula 1443 H. MWC NU Padangan bekerjasama dengan RSUD Padangan, DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kecamatan Padangan, PMI Bojonegoro dan Ta’mir Masjid Besar DARUL MUTTAQIN Padangan, mengadakan Kegiatan Sosial ‘Vaksinasi dan Donor Darah’, adapun kegiatan dilaksanakan setelah Pengajian WISATA ROHANI Ahad Pagi.

Menurut Drs. Abu, M.Pd.I selaku pengurus MWC NU Padangan sekaligus takmir Masjid Darul Muttaqin Padangan, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi massal kali ini bekerja sama dengan RSUD Padangan, DMI Kecamatan Padangan, dalam rangka ikut membantu program pemerintah perang melawan virus Covid 19. Alhamdulillah bisa menjaring 18 jamaah pengajian yang belum menerima vaksin.

Selain kegiatan vaksin juga dilaksanakan kegiatan donor darah oleh PMI Bojonegoro, “Alhamdulillah terlaksana kegiatan donor darah dengan mendapatkan 8 kantong darah, dan semua kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala,” terang Abu.

Pada kesempatan ini Abu yang juga selaku pengurus MWC NU dan takmir Masjid Darul Muttaqin Padangan mengucapkan terima kasih kepada RSUD Padangan, DMI Kecamatan Padangan, PMI Bojonegoro dan seluruh jamaah pengajian Wisata Rohani Ahad pagi yang ikut serta mensukseskan program pemerintah agar masyarakat Indonesia bebas Corona.

“Semoga kedepan bisa bersinergi lagi dengan kegiatan kegiatan yang lain,” Pungkasnya. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.