Angin kencang Sebabkan Pohon Tumbang Di Jalan Raya Sumberrejo – Balen

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Hujan deras yang di sertai angin kencang di Kabupaten Bojonegoro menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan menutup jalan raya, yang menyebabkan kemancetan. Minggu (26/12/2021).

Kabid pemadaman dan penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto menjelaskan, Hujan deras yang di sertai angin kencang menyebabkan pohon yang berada dipinggir jalan Wilayah Balen, Sumberrejo dan kecamatan Ngraho.

“Kejadian sekitar pukul 15.22 wib, saat itu pos bantu Baurno mendapatkan laporan dari warga setempat, dan kami langsung menuju lokasi untuk melakukan tindakan cepat agar jalan raya yang tertutup pohon tumbang dapat di bersihkan dan tidak terjadi mancet terlalu lama,” Ungkap Adi

Lebih lanjut Adi juga mengatakan, untuk di kecamatan Sumberjo, kejadian terjadi di jalan raya Sumberrejo – Gampeng menuju Kecamatan Balen. Dan untuk di kecamatan Ngraho terjadi di jalan Sumberarum RT.08/RW.03.

“Dan dalam kejadian ini kendala yang kami alami adanya Kabel listri yang menyangkut di salah satu dahan pohon yang tumbang. Dan itu menyebabkan listrik padam sementara. alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” Tambahnya.

Dirinya juga menghimbau kepada semua masyarakat, siapapun dan di manapun semua harus tetap berhati-hati saat mengendarai kendaraan, apalagi saat hujan deras dan di seetai angin kencang, lebih baik berteduh sampai hujan reda agar terhindar dari hal-hal buruk. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.