Anggota PSHW Bojonegoro Salurkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tim Relawan dari Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda Cabang Bojonegoro sejak pekan lalu hingga hari ini terus mengumpulkan bantuan dari Saudara saudara Seasuhan mereka yang akan diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban atau terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Bantuan yang terkumpul berupa barang dan juga bahan makanan ini disalurkan melalui PMI Cabang Bojonegoro yang berasal dari upaya relawan PSHW TM Cabang Bojonegoro dari uluran tangan anggota dan juga Masyarakat dermawan lainnya.

Edi selaku koordinator tim relawan PSHW TM Cabang Bojonegoro menyampaikan upaya ini dilakukan untuk meringankan beban saudara saudara di Lumajang yang terdampak dan saat ini berada ditempat pengungsian.

“Kami dari PSHW Cabang Bojonegoro akan terus berupaya membantu sesama guna meringankan beban dari musibah, hal ini juga mengingat ajaran Eyang Suro Dwiryo selaku pendiri SH dan juga Bapak pengasuh Raden Djimat  Suwarno untuk saling membantu sesama apabila mengalami kesulitan,” Tutur Pria yang juga ketua Ranting Balen ini.

Diharapkan dengan segala upaya anggota Relawan PSHW Cabang Bojonegoro ini mampu membantu masyarakat yang mengalami musibah dan juga terkena bencana.

“Sebelumnya dari Tim Relawan Ranting Ngasem dan Kalitidu juga sudah menyalurkan bantuan mereka ke Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang,” Papar Edi.

Kali ini dari hasil Upaya Relawan dari Ranting Balen, Sukosewu, dan Juga Kapas, diserahkan ke Kantor PMI Cabang Bojonegoro untuk kemudian diteruskan ke Korban Erupsi Gunung Semeru. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.