Akan Gelar Aksi Menentang Materi Demo FKMB, Ketua LSM Angkling Dharma Dapat Ancaman Melalui Wathsapp

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Angling Dharmo, mendatangi Mapolres Bojonegoro pada hari Senin (20/12/21) untuk menggelar aksi unjuk rasa tandingan yang menentang materi Unjuk rasa dari Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro (FKMB) yang diketuai Edy Susilo. Yang mana sebelumnya ketua FKMB tersebut menyerukan warga bojonegoro untuk melakukan unjuk rasa di Rumdin Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto. Senin (20/12/21).

Selang mendatangi Mapolres Bojonegoro, Ketua LSM Angling Dharma, M. Nasir mengaku menerima ancaman melalui sambungan telepon WhatsApp dan beberapa pesan WhatsApp dengan nomor tidak dikenal.

“Ada beberapa nomor yang tidak dikenal yang menghubungi saya,” katanya.

Dari beberapa nomor yang menghubungi dirinya tersebut, M. Nasir mengaku bahwa nomor-nomor tersebut mengaku dari luar Kabupaten Bojonegoro dan mengajaknya untuk bertemu muka dengan ancaman-ancaman yang tidak mengenakkan. Namun dirinya tidak menggubris dengan ancaman-ancaman tersebut.

“Ngak apa-apa. Tetap saya tanggapi dengan baik,” ujarnya.

Kepada suarabojonegoro.com, M. Nasir, akan selalu terbuka kepada siapa saja yang ingin berdiskusi dengannya, khususnya berdiskusi yang berhubungan dengan masyarakat terlebih warga kabupaten bojonegoro. Namun dirinya akan menghindari jika ada konflik dan anarkis.

“Tidak usah mengancam, kita duduk berdiskusi itu lebih gentleman,” tegasnya.

Seperti yang diketahui LSM Angling dharma, M. Nasir sebelumnya mempersoalkan dan menanggapi Ketua LSM FKMB, Edy Susilo yang mengajak ribuan orang warga Bojonegoro untuk berunjuk rasa di rumah dinas wakil bupati pada hari Kamis Mendatang. Ajakan tersebut dianggap oleh M. Nasir sebagai ajakan yang provokatif dan akan membawa bencana bagi Ormas dan LSM di Bojonegoro ini. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.