Pentingnya Edukasi Tentang Kesuburan Bagi Pasutri Yang Ingin Mulai Program Hamil

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Klinik Fertilitas Indonesia RS ‘Aiyiyah Bojonegoro – Jawa Timur mengadakan acara Seminar Awam yang diadakan di Aston Hotel Bojonegoro. Seminar Awam dengan tema “Mengenal Kesuburan dan Program Kehamilan” diisi oleh narasumber dr. Ika Maret Tania, Sp.OG. Sabtu (11/12/2021).

Acara seperti ini tentunya sangat ditunggu oleh para pasutri yang sedang mendambakan buah hati tetapi tidak tahu langkah apa yang harus ditempuh, sebagain pasutri tidak tahu kapan harus melakukan pemeriksaan dan kemana harus melakukan pemeriksaan sehingga waktu mereka terbuang. dr. Ika Maret Tania, Sp.OG pada acara tersebut menjelaskan dalam presentasinya “Infertilitas merupakan kesulitan mendapatkan buah hati bagi pasangan suami istri yang sudah menikah selama 1 tahun, tidak menggunakan kontrasepsi, dan melakukan hubungan suami istri teratur”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh 22 pasang suami istri, dan terdapat promo-promo menarik seperti paket inseminasi dan potongan cash back untuk paket IVF. Selain promo-promo menarik terdapat door prize untuk peserta seminar awam.

“Ada 3 program kehamilan yaitu program alami, inseminasi, dan IVF (Bayi Tabung). Untuk mendapatkan program hamil yang tepat harus melakukan pemeriksaan awal setelah itu bisa ditentukan program kehamilan yang tepat,” dr. Ika Maret Tania Sp.OG menjelaskan.

dr. Pramono Apriawan Wijatanto sebagai Wakil Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro menyampaikan dalam sambutannya “RS ‘Aisyiyah Bojonegoro sangat senang karena dapat membantu para pasangan suami istri yang sedang berikhtiar mendapatkan kehamilan yang merupakan fase penting dalam kehidupan”

“Kami mengadakan seminar awam seperti ini untuk menambah pengetahuan bagi pejuang buah hati tentang apa itu infertilitas, kapan harus mulai memeriksakan kesuburan, dan pilihan program hamil apa yang tepat sehingga bisa membantu para pejuang buah hati mendapatkan buah hati segera dan tidak membuang-buang waktu,” Terangnya.

Dirinya juga berharap kami bisa melakukan acara seperti ini diseluruh kota yang sudah terdapat Klinik Fertilitas Indonesia, sampai dengan saat ini Klinik Fertilitas Indonesia sudah memiliki 100 cabang yang tersebar di pulau Kalimantan, Jawa, Bali, Sumatera, dan Provinsi Nusa Tenggara Barat”tutup Winda sebagai Customer Activation Manager Klinik Fertilitas Indonesia. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.