Wabup Harapkan MUI Kecamatan Miliki Kantor

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Selamat dan Sukses atas Pengukuhan pengurus MUI Kecamatan Dander, Bojonegoro, Kapas dan Trucuk. kedepan MUI Bojonegoro harus ada Kantor agar mudah dalam melakukan kordinasi dan menjalankan program , demikian akhir sambutan Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M. Pd dalam Acara Pengukuhan Majelis Ulama Indonesia di Pendopo Kecamatan Dander, Bojonegoro, dihadiri Pengurus MUI Kabupaten, Forpimda, Forkopimcam Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Kapas dan Dander serta Pengurus MUI tingkat kecamatan. Sabtu, 11 Desember 2021.

Setelah dilaksanakan pengukuhan ini semoga bisa menjadi rujukan bagi masyarakat sekaligus mitra Pemkab Bojonegoro dalam memecahkan berbagai masalah di daerah dan menjaga silaturahmi antar ulama.

Disinggung dalam sambutan kedepan pengurus MUI harus ada Kantor agar mudah dalam melakukan kordinasi dan menjalankan program kedepan, “Kantor bisa dirumah atau di Kanor KUA di tiap Kecamatan,” Ucap Wakil Bupati Bojengoro.

Sementara itu, Ketua MUI Bojonegoro K.H Alamul Huda Masyur menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Bojonegoro yang telah hadir dalam pengukuhan pengurus
MUI, ini adalah suatu kebahagian bagi kami semua.

“MUI ini adalah wadah bagi para ahli, dengan bersama sama untuk menjalankan amanat yang organisasi Majelis Ulama Indonesia disini adalah rumah bersama siapapun orangnya dengan agama islam bisa ikut bersama sama, Untuk terwujudnya MUI yang lebih baik,” Ucap K.H Alamul Huda Masyur.

Menurutnya, MUI adalah salah satu pewaris nabi, memegang sebuah pewaris ini seperti bara api. Jika kita memegang kuat dan yakin pasti akan kuat namun juga sebaliknya.Siapapun pembantu pewaris nabi insaallah masuk surga.

Pihaknya sangat mendukung yang nantinya setelah pelantikan ini MUI tingkat kecamatan harus ada sekertariat untuk menjaga silaturahmi dan menjalankan aktivitas MUI.

Selanjutnya Ketua MUI Kabupaten Bojonegoro memperkenalkan Pengurus MUI tingkat Kabupaten secara satu persatu agar para pengurus tingkat kecamatan bisa di kenal kepada pengurus tingkat Kabupaten dan bisa saling bersilaturahmi lebih lanjut. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.