Ada Jalan Ambles, TNI – Polri dan Warga Di Kecamatan Kanor Lakukan Perbaikan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Akibat curah hujan yang tinggi melanda Kabupaten Bojonegoro berdampak longsornya tanggul di turut Dusun Krajan Desa Kanor Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Tanggul tersebut longsor tergerus luapan air dari sungai Bengawan Solo.

Kapolres Bojonegoro,  AKBP EG Pandia melalui Kapolsek Kanor, AKP Nugroho Basuki mengatakan bahwa karya bhakti TNI-Polri bersama warga Desa Kanor untuk melakukan pengurukan jalan yang ambles akibat luapan air Sungai Bengawan Solo.

“Kita inisiasi untuk melaksanakan Karya Bakti bersama karena jalan ini mengalami ambles akibatan luapan air Sungai Bengawan Solo. Selain itu, jalan ini juga dipergunakan warga sekitar tiap harinya, maka kita perbaiki bersama-sama,” ucap Kapolsek Kanor, AKP Nugroho Basuki kepada awak media dilokasi, Rabu(8/12/2021) siang tadi.

Basuki menambahkan selain melakukan pengurukan jalan, pihaknya juga melakukan perbaikan sisi luar  tanggul dengan menambahkan batu dan tanah pedel sebagai penahan tanggul.

“Sisi luar tanggul kita tambah batu dan tanah pedel untuk penguat tanggul, setelah itu kita lakukan pengurukan tanah pedel untuk jalan yang ambles,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kanor, Jono menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri bersama warga Dusun Krajan bersama-sama melaksanakan pengurukan jalan dan penguatan sisi luar tanggul.

“Saya selaku Kepala Desa berterimakasih kepada Pak Kapolsek beserta anggota, Pak Danramil beserta anggota dan warga Dusun Krajan karena dengan adanya kerjasama ini tentunya sangat berguna dan kami berharap kedepan selalu ada kerjasama seperti ini sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di desa kami,” kata Kades Kanor, Jono.  (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.