Waspada! Jalan Di Bojonegoro Kota Ini Rusak Dan Berlumpur

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – bagi para pengguna jalan yang melintas di jalan Lisman dan juga Jalan Lettu Suyitno Kecamatan Kota Bojonegoro hendaknya harus berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya karena selain berlubang di sisi jalan yang dipenuhi dengan air jalur jalan ini kondisinya berlumpur yang berasal dari air dan campuran material jalan yang mengelupas, sehingga berakibat jalan mengalami kerusakan parah. Rabu (1/12/2021).

Kerusakan jalan ini terjadi sejak beberapa pekan terakhir akibat air hujan yang mengguyur kemudian menggenang dijalan dan juga dilintasi kendaraan kendaraan besar yang melintas untuk menghindari adanya perbaikan di beberapa jalur di jalan kota Bojonegoro.

Dengan kondisi demikian diharapkan para pengendara kendaraan besar maupun kecil yang melintas di jalur tersebut agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan karena dapat membahayakan bagi pengguna kendaraan yang lain.

“Sudah beberapa hari jalan mengalami kerusakan bahkan didepan rumah warga berlubang sehingga jika dilalui kendaraan besar dan menabrak lubang, percikan air bisa mengenai pengendara kendaraan sepeda motor dan berbahaya, maka kalau melintas sini harus hati hati,” Kata Nurul salah satu warga setempat.

Jalur Lettu Suyitno, dan juga jalan Lisman yang berada di Desa Campurejo ini berupa kan akses jalan alternatif untuk dilintasi kendaraan besar menuju jalan veteran maupun sebaliknya.

Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno, S.Sos mengatakan bahwa selama ini dirinya hanya memantau dan tidak dapat berbuat lebih. Bahkan setiap hari harus menerima keluhan warga atas kondisi jalan yang semakin hari semakin memprihatinkan.

“Hampir setiap hari saya menerima keluhan warga, namun hingga saat ini tidak dapat berbuat apa-apa, sebab masih dalam proses pelaksanaan oleh rekanan,” ujarnya kepada awak media. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.