Meski Cabor Baru, Atlit Kick Boxing Bojonegoro Boyong Tiga Medali Di Kejurprov Jatim

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Upaya kerja keras dari 3 atlit Kick Boxing Bojonegoro setelah berhasil melewati lawan lawannya dalam pertandingan di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur Kick Boxing, akhirnya bisa membawa pulang medali.

Kujuaraan yang dimulai tanggal 29 Nopember ini, diikuti oleh 3 atlit dari Bojonegoro yang didampingi oleh Manager Tim Yulianto, bisa pulang membawa Juara diantaranya Tri Dipta Indra Kumala Kelas berat badan 62 dengan memperoleh medali Perunggu atau juara 3, Mohammad Suprayitno dikelas tanding berat badan 61 dengan memperoleh juara 3 atau medali perunggu, dan Agus Taufik Isdianto, memperoleh medali Perak atau juara 2 di kelas berat badan 51.

Perolehan juara ini sangat mengejutkan, karena Cabang Olah Raga Kick Boxing di Bojonegoro baru saja di bentuk dan menajdi Cabor persiapan, namun atlitnya sudah mampu menorehkan prestasi di Kejurprov Jatim 2021.

Sudiyono, selaku ketua Cabor Kick Boxing Bojonegoro mengatakan bahwa perolehan juara ini adalah wujud kerja keras para atlit Kick Boxing yang sudah bergabung dengan pelatihan pelatihan yang sangat mendadak, “namun upaya maksimal mereka mampu mendapatkan juara dua dan tiga,” ujar Sudiyono, Selasa (31/11/2021).

Disampaikan juga bahwa pihaknya akan terus melakukan pelatihan dan juga persiapan terhadap para atlit yang dimiliki untuk menghadapi even dan kejuaraan yang akan datang, sehingga sangat diharapkan Kick Boxing Bojonegoro akan mampu membawa nama Bojonegoro hingga ke Kejuaraan ditingkat tingkat yang lebih tinggi.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, dan juga para atlit yang telah gigih berjuang untuk bertanding dan memperoleh juara,” Pungkas Pria yang juga anggota DPRD ini. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.