Polsek Dander Gelar Cek Vaksin Sambil Berbagi Kepada Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Dander kembali membagikan paket beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Desa Ngulanan Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Selasa, (23/11/2021).

Kapolsek Dander IPTU Saefuddinuri, menyampaikan bahwa penyaluran paket beras memang sengaja dilakukan sambil patroli dan peninjuan vaksinasi dibeberapa desa di wilayah Kecamatan Dander.

“Sambil patroli dan cek vaksinasi, sambil menyalurkan paket beras kepada warga yang membutuhkan sehingga tepat sasaran,” Kapolsek Dander.

Selain menyalurkan paket beras, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga lingkungannya masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Harapan kita semoga masyarakat bisa hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan karena saat ini kita berdampingan dengan wabah Covid-19. Semoga beras yang kita salurkan bisa membantu meringankan beban mereka,” pungkas Saefuddinuri.

Pantuan dari awak media, sejumlah 20 paket beras tersebut disalurkan di lingkungan Desa Ngulanan Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari warga, salah satunya adalah mbah Widji, salah satu warga Desa Ngulanan.

“Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak bapak Polisi dan kita semua,” kata Mbah Widji. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.