Bantu Percepat Herd Immunity, PWI Bojonegoro Gelar Vaksin

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dengan di bantu Polres Bojonegoro, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro menggelar vaksinasi massal di halaman gedung Maharani Bakorwil Bojonegoro, Minggu (20/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mempercepat herd immunity. “Ada 60 doosis vaksin disiapkan bagi masyarakat setempat,” kata ketua PWI Bojonegoro M. Yazid

Ia mengatakan, pihaknya akan mendukung dalam melakukan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan vaksinasi ini di peruntukan bagi warga atau masyarakat Bojonegoro yang belum melakukan vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

“Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi. Semoga dengan diadakannya vaksinasi ini bisa mempercepat capaian vaksin yang ada di Kabupaten Bojonegoro,” imbuhnya

Perlu diketahui, kegiatan vaksinasi yang di lakukan PWI Bojonegoro ini juga ada beberapa kegiatan yang dipusatkan di Bakorwil Bojonegoro seperti lomba festival jajanan, Bazar yang kerjasama dengan forum industri kecil menengah (IKM Jatim) Bojonegoro serta melakukan vaksinasi massal. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.