Diduga Perlihatkan Kemaluannya, Video Pria Ini Viral Beredar

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Video viral yang berdurasi 9 detik berisi tentang dugaan pelecehan seksual seorang laku laki terhadap seorang wanita dan kemudian video tersebut viral dan sempat menjadi perbincangan viral dikalangan warganet Bojonegoro selama hampir sepekan ini melalui pesan berantai hingga media sosial, dalam video tersebut tampak seorang pria kabur dengan sepeda motornya setelah diduga memperlihatkan alat kelaminnya kepada perempuan yang merekam video tersebut.

Dalam rekaman video tersebut, seorang pri yang diduga memperlihatkan kemaluannya dari atas sepeda motor, kepada perempuan yang juga pengendara motor.

Diatas sepeda motor, rekaman video pria tersebut diperkirakan berusia 30 tahun, dengan badan tinggi besar berkaos putih kombinasi garis hitam dan celana hitam, bermasker putih duduk diatas motor warna merah dengan plat nomor berawalan huruf S, dengan posisi alat kelamin terlihat  dari kancing retsleting celana.

Sadar aksinya direkam oleh calon korban perempuan yang hendak dilecehkan, pria ini terlihat ketakutan dan berusaha kabur sambil tangan kirinya berusaha menutupi alat kelaminnya dengan kaos yang dikenakan.

Pelaku yang kabur dengan naik motor Honda Beat sangat kencang  di jalan beton rigid  menuju pemukiman warga. Dalam video yang beredar memang pengunggah video amatir ini ke medsos juga membubuhkan beberapa tulisan caption berwarna hitam.

Adapun tulisan dalam video itu diantaranya ” Korbannya cewekku sendiri,di jam 05.30. Pas cari makan pagi di depan ada cowok mencurigakan yaudh sama cewekku di video ternyata mau nunjukin burungnya yang pelecehan.”

Selain itu ada pula tulisan yang berbunyi “Kejadiannya di Jl. Sunan Kalijaga, tolong berhati-hati di jalan, terutama yang masih gadis,” tulis dalam video amatir.

Salah satu warganet Bojonegoro, Sam, membenarkan adanya Video viral tersebut, “iya videonya sempat viral dan dilihat banyak orang, dan juga menuai banyak komentar atas kejadian tersebut,” Ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Selain itu, Hasan juga salah satu warganet lainnya membenarkan adanya video viral tersebut, diperkirakan kejadiannya di sebelah timur, lorong jalan sunan Kalijaga, kelurahan Sukorejo, Bojonegoro, karena kondisi sepi, pelaku kabur arah barat menuju pemukiman warga. Dan diperkirakam pelakunya bukan warga setempat. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.