Bangun Citra Kementerian Agama Kemenag Bojonegoro adakan Pembinaan Kehumasan

oleh -
oleh

Reporter: Said Edi W

SuaraBojonegoro.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro melaksanakan pembinaan administrasi informasi keagamaan dan Kehumasan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pembangunan citra kementerian agama, serta memaksimalkan tugas pokok dan fungsi dari kehumasan ditingkat KUA dan Madrasah sebagai ujung tombak dari kementerian agama yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Kamis (18/11/2021).

Menurut Munir, M.Ag, selaku Kepala Kantor Kementerian agama kabupaten Bojonegoro, mengucapkan terima kasih atas atensi teman teman satker dan KUA (Kantor Urusan Agama), Semakin baik kehumasan maka akan semakin sukses organisasi, marwah Kementerian Agama yang baik adalah memfungsikan peran kehumasan dengan membentuk tim yang kompak dari masing masing satker, KUA (Kantor Urusan Agama).
Saat ini kita dihadapkan pada kecepatan informasi melalui teknologi yang serba cepat, maka humas harus lebih tau terlebih dulu sebelum masyarakat tau, apalagi itu berkenaan dengan hukum, tambah munir

Terpisah Dra. Mahmudah Azizah, MA selaku Analis Humas dan Protokol pada Kemenag Bojonegoro bahwa, pembinaan ini diikuti oleh 47 ASN di lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro yang terdiri atas 28 orang utusan KUA se Bojonegoro, 19 orang utusan satker negeri (MIN/MTsN/MAN/Kemenag) dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Harapan diadakan Pembinaan Kehumasan agar ASN peserta pembinaan kehumasan mampu menulis sebuah narasi berita dalam rangka mengembangkan citra institusi, adapun materi yang diberikan adalah Layanan Publik, Kehumasan, dan Penulisan Berita. Sebagai tindak lanjut kegiatan peserta diminta praktek membuat liputan di KUA dan Satkernya masing masing, tambah Mahmudah (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.