Jelang HUT Ke 76, Brimob di Bojonegoro Gelar Donor Darah

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke – 76 Korp Brimob (Brigade Mobil) Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2021 mendatang, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim. Menggelar serangkaian kegiata-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Brimob Bojonegoro dalam rangka menyambut HUT ke 76 pasukan Baret Biru ini ialah kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di Aula Mako Rawi Brimob.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Danki AKP Aris Widi Haryono menjelaskan, bahwa ditengah menjalankan tugasnya para anggota Brimob yang juga memberikan setetes darah mereka untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka memperingati HUT ke 75 Korp Brimob Polri, di tingkat Batalyon Jajaran Sat Brimob Polda Jatim, kami menggelar serangkaian kegiatan yang bersifat sosial untuk memaknai hari jadi Korps kami ini. Salah satunya melalui kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini,” ungkap Danki Brimob.

Disampaikan juga oleh , AKP Aris bahwa Donor Darah ini, Sama dengan halnya ungkapan pribahasa yang menyebutkan setetes darah anda menyelamatkan jiwa manusia, dengan kegiatan ini berharap anggota Brimob bisa membantu memenuhi  ketersediaan atau stok darah di PMI yang nantinya bisa bermanfaat untuk menolong warga masyarakat yang membutuhkan.

Danki Brimob, Pelopor C juga menjelaskan bahwa pihaknya juga mengundang beberapa Instasi di Kabupaten Bojonegoro untuk dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Sat Brimob Polda Jatim ini.

“Sebagai wujud soliditas dan sinergitas antar instansi di Kabupaten Bojonegoro, kami juga mengundang beberapa Instasi terkaid baik dari rekan TNI, Polres, untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah,” Tutur Komandan Brimob kelahiran Madiun ini. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.