Viral Video ASN Berjoget, Camat Katakan Hanya Spontan Saat Dirinya Hendak Pulang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Vidio berjoget dan bernyanyi yang diketahui salah satunya adalah salah satu Camat bersama para staf yang lokasinya ditengarai dikantor kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, menjadi viral di beberapa Wathsapp group, dan menjadi perbincangan banyak warganet atas kejadian tersebut. Senin (8/11/2021).

Dikonfirmasi atas kejadian tersebut, Sahlan yang saat ini menjabat sebagai Camat Purowasi ini mengakui kalau dirinya berada didalam Vidio tersebut bersama istrinya dan sekitar 9 orang yang joget adalah hal yang spontan ketika dirinya dan istrinya hendak beranjak pulang setelah acara berpamitan dengan staf kecamatan Margomulyo, karena saat itu dirinya harus pindah tugas dari kecamatan Margomulyo, ke Kecamatan Purwosari.

“Saya saat itu mau pulang bersama istri saya, dan memang ada handphone yang disambungkan ke Sound pengeras suara kemudian ada staf yang joget kebetulan sedang sakit sedang berjoget akhirnya teman teman dan saya menghiburnya dan mengikuti joget tersebut, jadi tidak ada rencana sebelumnya,” Ujar Sahlan.

Dijelaskan juga oleh pria yang saat ini menjabat sebagai Camat Purwosari, bahwa kegiatan berjoget ini hanya diikuti sekitar 9 orang yang mendengar lagu dari HP yang disambungkan ke Sound, dan menurutnya tidak ada pelanggaran yang dirinya lakukan bersama stafnya, karena itu bukan acara yang memang dibuat sebelumnya atau disengaja atau mendatangkan orang lain sehingga ada kerumunan, “saya mengikuti teman staf yang joget dan lucu saat akan hendak pulang bersama istri, kalau dinilai ada pelanggaran hukum, lalu yang mana?,” terang Sahlan.

Sehingga Joget tersebut sempat menghibur salah satu Pegawai Kecamatan yang saat itu menderita penyakit struk ringan yang berjoget saat mendengarkan lagu kemudian terlihat lucu dan diikuti teman temannya untuk menghibur, dan menurut Sahlan hal itupun hanya satu lagu kemudian dirinya pulang bersama istrinya.

Sebelumnya Akibat viralnya video tersebut menjadi pembahasan bagi beberapa kalangan masyarakat baik yang mengetahui terkait adanya seorang camat yang berjoget bersama staf pegawai kecamatan Margomulyo, dan bahkan ada yang tidak menggunakan masker, dan kondiai Bojonegoro masih PPKM level 3 dan ditengarai ada yang mengabaikan protokol kesehatan, yaitu ada yang tidak menggunakan masker atau maskerya tidak menutup hidung dan mulut.

Diketahui juga Video camat berjoget ria bersama beberapa pegawainya yang beredar tersebut diunggah distatus akun Wathsapp Camat yang diketahui bernama Sahlan yang saat ini menjabat camat Purwosari. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.