Tim SAR Dapat Penghargaan dari Kalaksa BPBD Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kepala (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Ardian Orianto SSTP, memberikan Piagam Penghargaan terhadap team SAR Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim yg terlibat dalam pencarian korban perahu terbalik.

Penghargaan ini diberikan oleh pihak BPBD atas bentuk Dedikasi, Keikhlasan serta Semangat dari Team SAR Brimob kompi 3 dalam Pencarian Evakuasi dan jasa-jasanya dalam memberikan perhatian serta partisipasinya selama 7 hari kegiatan.

Danton Aiptu Suyanto, S,H kemudian diberikan piagam penghargaan, Kalak Ardian juga berpesan, teruslah menjadi team SAR yang terbaik dan semangat demi kemanusiaan, ungkap Ardian.

“Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada team SAR Brimob saja, tetapi untuk team SAR polres, dan juga team SAR lainnya yang ikut terjut dalam pencarian dan evakuasi insiden perahu terbalik, ungkap Aiptu Suyanto kepada media suarabojonegoro.com. Selasa (09/11/2021).

Yanto juga menjelaskan, untuk pencarian insiden perahu terbalik telah dihentikan, dalam pencarian team SAR gabungan selama 7 hari, kami berhasil mengevakuasi 10 penumpang perahu yang dalam keadaan selamat, 5 penumpang perahu dalam keadaan yang meninggal dunia, 1 unit sepedah motor dan ada 4 awak penumpang perahu yang belum ditemukan. Dan pada hari ini tanggal 9 November 2021 pukul 17.39 wib opsar gabungan musibah perahu terbalik dinyatakan ditutup. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.