IPSI Bojonegoro Siapkan Atlit Pencak Silat Menuju Pra Por PROV 2022

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pengurus Kabupaten Bojonegoro, mulai mempersiapkan para atlit atlitnya untuk menuju Pra Por PROV (Pekan Olah Raga Provinsi) Jawa Timur yang rencananya akan digelar pad tahun 2022 mendatang. Adapun persiapan yang dilakukan adalah dengan melakukan seleksi atlit yang berasal dari masing masing Club’ atau perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro.

H. Indro Setyowidodo, selaku ketua Pengkab IPSI Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan seleksi atlit IPSI Bojonegoro yang nantinya untuk berlaga menuju pra por prov 2022. Persiapan ini dilakukan untuk mempersiapkan kelas atlit yang akan berlaga nantinya untuk memperebutkan tiket menuju Por PROV mendatang.

“Kita sudah melakukan persiapan untuk para atlit, mulai dari seleksi atlit, kemudian nanti akan dilakukan pelatihan oleh para pelatih IPSI dengan terjadwal dan metode pelatihan yang baik guna mempersiapkan atlit nantinya,’ Ujar H. Indro.

Disampaikan pulan bahwa hasil seleksi atlit adalah benar benar dilakukan dengan ketat pada tangga 6 – 7 Nopember 2021 dengan diikuti 14 perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI Bojonegoro dan kemudian dari hasil seleksi ini di berikan jadwal pelatihan dan pembinaan.

“Kita nanti juga akan sampaikan ke KONI Bojonegoro dari hasil seleksi ini, juga agar dilakukan pembinaan bersama sama antara IPSI dengan KONI,” kata Ketua IPSI Bojonegoro.

Pria yang juga sebagai tenaga pengajar di SMP Negeri Gayam ini sangat optimis jika dilakukan pembinaan terhadap atlit dengan rutin dalam pengawasan semua pihak dan juga kepedulian semua pihak maka atlit IPSI Bojonegoro akan dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bojonegoro di Even pra por prov menuju Por PROV Jatim mendatang. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.