Banyak Pelajar Di Kalitidu Ini Diangkut Mobil Polisi, Ada Apa?

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Puluhan dan mungkin mencapai ratusan pelajar di Kecamatan Kalitidu  Kabupaten Bojonegoro, diangkut mobil Polisi, mereka dibawa ke suatu tempat untuk diantar guna mengikuti vaksinasi, pengangkutan dengan mobil polisi ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan Kepolisian di Bojonegoro terhadap percepatan vaksinasi. Salah satu ditunjukkan Polsek Kalitidu. Personel Polsek Kalitidu melakukan antar jemput pelajar ke lokasi vaksinasi, Senin (8/11/2021).

Langkah itu dilakukan untuk memudahkan pelajar mengikuti vaksinasi yang dipusatkan di Balai Desa Leran Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan vaksinasi diselenggarakan kerja sama Polsek Kalitidu dengan Puskesmas Kalitidu.

“Polsek Kalitidu turun langsung menjemput masyarakat maupun pelajar untuk mendatangi gerai vaksin. Hal ini kami lakukan untuk mewujudkan percepatan vaksinasi dan diperlukan kerja ekstra,” ungkap Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo kepada awak media ini.

Harjo menambahkan pihaknya memastikan pelayanan vaksinasi di Kecamatan Kalitidu terus dilaksanakan secara masif guna memenuhi target capaian vaksinasi di tingkat Kabupaten. Polsek Kalitidu tetap semangat dan lebih aktif lagi menjemput langsung masyarakat yang akan divaksin di rumah atau sekolahan mereka masing-masing

“Dengan kerjasama semua pihak baik pemerintah Kecamatan maupun Puskesmas maka diharapkan pelayanan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dapat terwujud sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat Kalitidu pada khususnya,” tutur Harjo.

Di kalangan masyarakat dan pelajar mengapresiasi langkah Polsek Kalitidu karena sangat terbantu.

“Alhamdulillah kami merasa terbantu mengingat keterbatasan transportasi kendaraan,” ujar pelajar. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.