Setelah 2 Hari Hilang Mbah Suri Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Pencarian korban kecelakaan air yang terjadi di kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, hari ini memasuki hari ke2. Pencarian oleh Team SAR dimulai pukul 09.00 wib. Korban yang akrab di pangil mbah suri ditemukan disekitar Bendungan Dam klepek Sukosewu. Kamis (6/11/2021).

Sekdin BPBD Zainul Maarif menjelaskan, pihak BPBD menerjunkan 2 perahu untuk menyisir sekitar dam klepek, dengan menerjunkan sekitar 40 personil. Pencarian dilakukan menyusuri setiap aliran sungai dam klepek selama 1,5 jam, dan akhirnya Alhamdulillah telah ditemukan.

“Seperti yang dikabarkan oleh warga sekitar, bahwa Mbah Suri di duga tenggelam di Dam Klepek saat mencari ikan kemarin malam. Setelah dilakukan pencarian akhirnya membuahkan hasil yang kami harapkan, team kami berhasil mengevakuasi korabn dan membawanya ke rumah duka bersam anggota Polsek serta team medis Pukesmas setempat,” tutur Zaenal.

Masih dalam penjelasannya Zainul Maarif, setelah team Pukesmas memeriksa lebih lanjut. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan ini murni kecelakaan. “Dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan tawakal,” pungkasnya. (Prut/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.