Tim SAR Brimob Lakukan Do’a Diatas Perahu, Berharap Korban Perahu Terguling Bisa Ditemukan

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Insiden tergulingnya perahu penyeberangan yang menghubungkan antara Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dengan Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Tuban membuat semua team SAR (Search and Rescue) gabungan berupaya melakukan berbagai hal untuk bisa menemukan para penumpang perahu.

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKP Aris Widi. H menjelaskan, dengan berupaya dari team SAR gabungan dan relawan serta warga dalam pencarian korban insiden ini semoga dapat memuai hasil yang maksimal.

BERITA TERKAIT: Menyeberang Sungai Begawan Solo, BPBD Bojonegoro Tegaskan Harus Menggunakan Pelampung

“Pada hari ini semua team SAR menurunkan perahu sekitar 7 dan dapat tambahan perahu dari kodim 2 sehingga menjadi 9 perahu. Dan yang membuat fantastik yaitu salah satu angota sar brimob Aiptu Suyanto, melakukan doa di atas perahu dan membuang garam yang sudah diberi doa serta dengan ijin Allah yang maha kuasa. Dengan harapan agar korban yang masih dalam pencarian dapat segera ditemukan, Ungkapnya, Rabu (03/11/2021).

Disisi lain salah satu warga yang berada dilokasi bernama Riyan saat dimintai keterangan menjelaskan, baru kali ini ada insiden seperti ini, karena selama ini tidak ada.

“Hanya mungkin saja namanya juga kecelakaan atau bisa dijadikan dengan hal mistis,” tuturnya. (Red/Prut)

No More Posts Available.

No more pages to load.