Eks Karyawan 369 Dapat Pesangon Dari Kurator, Polisi Lakukan Pengamanan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro melalui Polsek Sumberrejo melaksanakan pengamanan pembayaran pesangon eks karyawan CV. 369 Tobacco oleh Kurator bertempat di Balai Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Senin (1/11/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim mengatakan Polsek Sumberrejo melaksanakan pengamanan bersama anggota Polsek Sumberrejo melaksanakan pengamanan pembayaran pesangon eks karyawan CV. 369 Tobacco oleh Kurator. Selain itu, memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak Kurator dan eks karyawan CV. 369 Tobacco sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Hari ini Polsek Sumberrejo melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada kedua belah pihak baik eks karyawan CV. 369 dan curator,” kata Kapolsek Sumberrejo kepada awak media di lokasi.

Hufron menambahkan pembayaran pesangon dilaksanakan selama 4 hari di mulai tanggal 1 Nopember sampai dengan 4 Nopember 2021 setiap hari kurang lebih 125 orang dalam satu hari dibagi dalam lima sesi, setiap sesi 25 orang.

“Kita laksanakan selama 4 hari untuk menghindari kerumunan karena Bojonegoro masih kondisi PPKM level 3. Kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” tambah Hufron.

Sementara itu, ketua tim Kurator, Heriyandi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sumberrejo yang telah berkenan untuk melaksanakan pengamanan pembayaran pesangon eks karyawan CV. 369 Tobacco.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar tidak ada kendala, semoga pada hari berikut berjalan lancar dan aman,” ucap Heriyadi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.