Melalui Program ASTUTI, Satlantas Polres Bojonegoro Bagikan Sembako

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), masyarakat tidak mampu menjadi semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Jajaran Satlantas Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi, (Kanit Reg Ident) IPTU Luluk Sulistyo, berinisiatif menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Bojonegoro, diantarnya di Desa Sumberagung dan Desa Ngablak Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kanit Reg Ident, IPTU Luluk Sulistiono menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) kepada sesama.

“Dengan sikap ASTUTI, peduli kemanusian dengan pemberian paket sembako, masih dalam kondsi pandemi Covid-19 kepada warga kurang mampu,” terang IPTU Luluk Sulistiono.

Kata Luluk, kegiatan ini sangat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi virus corona, dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan virus berbahaya tersebut di wilayah Bojonegoro.

“Semoga bermanfaat dan wabah corona ini cepat berakhir,” pungkas Luluk Sulistiono.

Salah satu penerima bantuan, Mbah Ismo (66), sangat senang atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka Satlantas Polres Bojonegoro, penuh perhatian kepada warga masyarakat yang tidak mampu disaat situasi dan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini.

“Kulo matur sembah nuwun (Terima kasih) Pak Polisi, sampun disukani (sudah diberi) sembako. Mugi-mugi gusti Allah paring kelancaran lan kesuksesan (Semoga Tuhan memberikan kelancaran dan kesuksesan),” ucap Mbah Ismo. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.