Seorang Petani Tersambar Petir Saat Pulang Dari Sawah

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Seorang petani bernama Filkhoiroti (30) yang beralamat Dusun Kedungrejo Desa Ngumpakdalem RT. 30 RW. 07,  Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, harus meninggal dunia akibat tersambar petir. Pada Senin 25 Oktober 2021, sekitar pukul 16.15 wib.

Kapolsek Dander AKP Iptu Saefudin,S,H,M,H. menjelaskan, tragedi itu terjadi di Sawah bengkok Polo Kubur Turut Dusun Kedungrejo Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Bojonegoro.,, Saat kejadian tengah hujan deras dan di Sertai petir menyambar.

“Saat kejadian itu korban sedang berada di sawah untuk menunggu burung emprit di sawah miliknya dan ke2ua temanya juga menunggu sawah miliknya sendiri-sendiri.” Ujar Kapolsek Dander.

Lalu terjadi hujan deras yang disertai petir. Dan Korban perjalanan pulang, namun  sampai di sawah bengkok Polo Kubur  tiba-tiba korban tersambar petir hingga jatuh tersungkur, tandasnya.

Masih dalam penjelasan Kapolsek setempat, lalu kedua temanya pun melihat kejadian tersebut. Dan kedua temanya berlari untuk menolongnya dengan di bantu oleh warga sekitar.

“Tetapi Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban di bawa pulang kerumahnya, kemudian saksi Pujianto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dander,” Pungkas Iptu Saifudin. (Prut/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.