Dengan Tasyakuran, Para Istri Polisi di Bojonegoro Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 69 

oleh -

SuaraBojonrgoro.com – Sebagai puncak rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Cabang Bojonegoro menggelar acara tasyakuran di Gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, Kamis (21/10/2021).

Masih dalam situasi pandemi kegiatan tersebut digelar cukup sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penuh khidmat.

Tampak hadir Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia selaku pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Rima Pandia.

Kapolres Bojonegoro mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69. HKGB ini mengambil tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”. Semangat Presisi tersebut harus juga tertanam dalam diri Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas suami. Selain itu, meminta agar setiap Bhayangkari memiliki pengendalian diri yang baik dan mengutamakan pola hidup sederhana.

“Sebagai pembina, saya ucapkan selamat HKGB ke-69, semoga kedepan Bhayangkari semakin solid dan tetap menjadi pendorong dan pendukung utama tugas-tugas Polri, ” tutur Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Bojonegoro selaku Pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro memotong tumpeng HKGB ke-69 yang diserahkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Rima Pandia mengatakan bahwa Bhayangkari merupakan organisasi mitra Polri yang sudah terbukti berkontribusi positif dalam membangun dan membesarkan Polri.

“Sebagai organisasi wanita, Bhayangkari bergerak dalam berbagai bidang sosial seperti pendidikan, kesehatan dan lain-lain dimana selalu lekat dengan lingkungan tugas Polri, ” katanya.

Rima Pandia menambahkan, sebagai Bhayangkari tugas utamanya adalah mendampingi suami dalam suka maupun duka. Dukungan kepada suami yang notabene adalah anggota Polri bisa diwujudkan dalam bentuk yang paling sederhana yakni mengurus keluarga dan mendukung tugas-tugas suami.

“Jadilah Bhayangkari sejati dengan menjadi teladan di wilayah masing-masing dan yang paling penting adalah selalu berikan support terhadap segala tugas yang diemban suami, ” jelas Rima.

Kegiatan tasyakuran dalam memperingati HKGB ke-69 dihadiri Kapolres Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro. (Red/Ils)

No More Posts Available.

No more pages to load.