Anggaran Pulsa Untuk Bupati Anna Muawanah Capai Rp90 Juta/Tahun dan Lauk Pauk Capai Rp444 Juta/Tahun

oleh -

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Naiknya Pendapatan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, yang selama menjabat Bupati Bojonegoro mencapai Rp28 Miliar, yang berdasarkan dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yang beradal Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) terbaru, 2021 tahun ini.

Media SuaraBojonegoro.com mendapatkan data dari GusRis Fundantion bahwa ada juga pendapatan bupati Anna Muawanah yang mengejutkan, yaitu pendapatan yang diduga berasal dari jatah pembelian pulsa yang per bulannya sekitar Rp. 7,5 juta.

Menurut Agus Susanto Rismanto selaku Pendiri GusRis Fundantion menyebutkan bahwa dalam setahun Bupati Bojonegoro menerima uang pulsa sebesar Rp90 juta. “Adapun Akumulasi uang pulsa tahun 2019 dan 2020, jumlah totalnya mencapai Rp180.000.000,-,” Ujar Agus Susanto Rismanto.

Baca Berita TerkaitJabat Bupati Bojonegoro, Kekayaan Anna Muawanah Meningkat 28 Miliar, Dari Mana Sumbernya ?

Selain itu, untuk jatah kebutuhan makan sehari-hari, Bupati Anna Muawanah dalam setahun diberikan jatah anggaran Rp444 juta. “Sehingga praktis dalam kurun waktu dua tahun ini akumulasi anggaran lauk pauk bupati menjadi Rp888 juta.” Ujar Pria yang akrab disapa Gus Ris. Kamis (21/102/2021).

Gus Ris juga menyampaikan bahwa jumlah uang tersebut untuk Pulsa dan Jatah Makan ini sangat besar dan fantastis, dan tentunya menjadi perhatian masyarakat ukurannya dari mana sehingga kebutuhan Pulsa bisa sebesar itu.

Dengan jumlah kekayaan Bupati yang bertambah Fantastis selama menjabat sebagai kepala Daerah ini, Gus Ris juga meminta agar bupati mau dan berani membeberkan kekayaan tambahan yang dihasilkan selama menjabat sebagai Bupati Bojonegoro. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.