Remas Darussalam Bojonegoro Umumkan Pemenang Lomba Adzan dan Pildacil

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Remaja Masjid Darussalam Bojonegoro mengumumkan pemenang Lomba Adzan dan Pildacil 2021. Sebanyak 10 peserta yang lolos dalam lomba terdapat 2 kategori, yakni peserta adzan dan dari pildacil, Rabu (20/10/2021) pagi hari.

Pengumuman pemenang lomba tersebut dilakukan secara langsung yang berlokasikan di Masjid Agung Darusalam Kabupaten Bojonegoro, pengumuman lomba dan babak final ini juga di umumkan secara live melalui Instgaram dan YouTube Masjid Agung Darusalam Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pantauan media siber SuaraBojonegoro.com yang di lokasi, Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi anak-anak peserta lomba atas Bakat/penampilan terbaik mereka dan membuat konten-kontrn positif di tengah situasi pandemi Covid -19 saat ini.

Ketua panitia, Imam Chudori mengatakan, bahwa menjamin pemilihan pemenang telah melalui proses penilaian yang ketat, melibatkan anggota dewan juri yang berkompeten di bidangnya. “Mereka berasal dari guru masjid Darusalam dan dari TPQ,” katanya.

Lebih lanjut Chudori mengapresiasi yang tinggi-tingginya kepada para peserta yang antusias mengikuti kompetisi ini. “Tercatat sekitar 93 anak yang aktif dari usia SD/MI dari berbagai lembaga formal maupun non formal, dari TPA/TPQ, Madin, MI, SD negeri/ swasta serta beberapa rumah quran atau lembaga non formal lainya,” terang Chundori.

Dari 10 besar babak final ini untuk lomba adzan sebagai juara 1 di menangkan oleh Ahmad Syamsul Huda dari TPQ Ruodlotul Huda Temayang. Dan untuk lomba pildacil juara 1 di raih oleh hasimatul afdal dari Mayang kawis Balen.

Harapan saya kedepannya semogga anak-anak semua dapat menjadi terbaik dan juga banyak anak-anak yang semakin berbakat, dan tahun depan semogga bisa mengadakan lomba pildacil kembali,” Pungkas Chundori. (Prut/ Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.