Polres Bojonegoro Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Peringatan Maulid Nabi

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan kegiatan santunan anak yatim-piatu dan do’a bersama di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Selasa(19/10/2021).

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bertepatan hari besar islam yakni Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, mari mengikuti dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Dalam peringatan ini mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

“Bagi personel Polres Bojonegoro dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Terwujudnya karakter Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi),” kata Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Bojonegoro dilanjutkan pembacaan Sholawat Nabi dan santunan anak yatim-piatu oleh Kapolres Bojonegoro.

Kemudian dilanjutkan tausiah serta do’a yang dilaksanakan oleh KH. Agus Syaifur Rohmah atau Gus Sef selaku Pengasuh Pondok Pesantren Abu Darrin Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dihadiri Kapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, para Kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polri dan ASN Polres Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.