PT. Realfood Indonesia Berikan Dukungan dan Penghargaan Pada Atlit Pencak Silat

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk memberikan dukungan semangat, PT. Realfood Indonesia memberikan suport dan penghargaan kepada para atlit Pencak Silat yang ada di dibawah Naungan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro.

Pemberian penghargaan berbentuk uang pembinaan dan juga vitamin dari produk Realfood yang bisa membantu memberikan stamina pada tubuh atlit saat berlatih maupun bertanding. Sementara uang pembinaan sebagai bentuk hasil prestasi bagi atlit Pencak silat dan juga dukungan agar atlit terus semangat berlatih guna mengikuti even even selanjutnya baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Moh. Subkhi, selaku distributor PT. Realfood Indonesia di Bojonegoro mewakili Direktur Utama PT Realfood Indonesia menyerahkan Uang Pembinaan terhadap atlit Pencak Silat yang berhasil menorehkan prestasi diantaranya adalah Mohammad Sidik yang merupakan juara 3 Nasional di ajang KOSN 2021, dan Tri Dipta Indra Kumala sebagai juara pencak silat bebas kelas bantam, yang bertempat di pendopo Pemkab Bojonegoro usai pelantikkan pengurus IPSI kabupaten Bojonegoro periode 2021 – 2025, Sabtu (16/10/2021).

“Seperti juga slogan PT. Realfood Indonesia yaitu menyehatkan bangsa, maka PT Realfood Indonesia juga berperan dalam prestasi olahraga dan membantu untuk menciptakan atlit yang tangguh dan juara dengan memberikan uang pembinaan dan juga dukungan vitamin dari PT Realfood Indonesia,” Ujar Moh. Subkhi.

Dengan dukungan dari PT Realfood Indonesia ini diharapkan akan dapat membantu memberikan yang terbaik bagi para atlit Pencak Silat untuk terus berkarya menuju prestasi mengharumkan nama bangsa.

Ketua IPSI Kabupaten Bojonegoro, H. Endro Setyowidodo, menyampaikan terima kasih kepada PT Realfood Indonesia yang telah peduli dengan bentuk dukungan terhadap Pencak Silat serta atlitnya untuk terus menorehkan prestasi.

“Terima kasih PT Realfood Indonesia dengan segala bentuk dukungan ini pasti juga akan meningkatkan kami dalam mencapai prestasi yang selalu kami harapkan untuk membawa nama baik Bojonegoro dan pencak Silat,” Pungkas H. Endro. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.