Oven Tembakau di Tondomulo – Kedungadem Ini Terbakar

oleh -

Reporter: Ciprut Laila


SuaraBojonegoro.com – Dua bangunan Oven Tembakau di Dusun Sumengko Rt 04 Rw 09 Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Ludes dilalap sijago merah. Hingga siang ini pemilik rumah masih mengais sisa-sisa harta bendanya.

Melalui Kabid pengendalian dan penyelamatan pemadam kebakaran (Damkar) Ahmad Adi Winarto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB  yang mana saat Suharjo pemilik oven mengecek kondisi perapian tembakau miliknya dan memberikan tambahan bahan bakar berupa kayu.

Kebakaran itu berawal dari dalam open, Suharjo pemilik oven segera berteriak minta pertolongan ke warga. “Lalu Suharjo melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa setempat, dan segera melaporkan ke Polsek,” ujar Ahmad Adi Winarto. Minggu (17/10/2021).

Lebih lanjut terang Ahmad api dapat dipadamkan dengan bantuan dari warga setempat. Dalam kejadian tersebut pihak korban mengalami kerugian mencapai, 2 ton tembakau 2 bangunan open yg terbuat dari bata merah setengah badan dan kayu jati berdinding seng, taksir kerugian 40 juta. (Red/Prut)

No More Posts Available.

No more pages to load.