MWC NU Padangan dan Takmir Masjid Darul Muttaqin Padangan Gelar Donor Darah.

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertempat Masjid Darul Muttaqin Padangan, dilaksanakan kegiatan Donor darah ini oleh PMI Bojonegoro.

Kegiatan Donor Darah kali ini diikuti oleh 30 peserta donor dari jamaah pengajian *WISATA ROHANI* Ahad Pagi. Minggu (17/10/2021).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Jama’ah Wisata Rohani kali pertama ini dilaksanakan di Masjid DARUL MUTTAQIN Padangan, kegiatan Donor darah kali ini adalah kolaborasi dengan Takmir Masjid setempat.

Kegiatan pengajian Ahad pagi bertujuan membangun Insan beriman tangguh dan jasmani yang sehat.
Pada masa pandemi saat ini untuk membantu PMI dalam rangka memenuhi kebutuhan darah setiap hari tentu kegiatan donor darah yang diprakarsai oleh Panitia Wisata Rohani yang inklut dengan Pengurus MWCNU Padangan sangat membantu/menguntungkan pasien yang sedang membutuhkan darah, membantu persedian darah di PMI, kata Drs. Abu selaku pengurus MWC NU Padangan sekaligus Takmir Masjid Darul Muttaqin Padangan.

Harapannya kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan atau 3 (tiga) bulan Jadwal menyesuaikan kegiatan WISATA ROHANI di Masjid mana dilaksanakan setiap
Ahad pagi.

“Adapun jadwal kegiatan WISATA ROHANI Ahad Pagi dilaksanakan dengan cara berkeliling dari Masjid ke Masjid Masjid: Ahad Legi di Masjid Darul Muttaqin Padangan, Ahad Pon di Masjid Al Muntaha Banjarjo, Ahad Kliwon di Masjid ROUDHOTUSY SYAKIRIN Purworejo, Ahad Kliwon di Masjid BAITUL MUTTAQIN Brangkal Batokan Kasiman, Ahad Pahing di Masjid NURUL IMAN Dengok Padangan, Ahad Wage di Masjid MC. MASHURI SIROJ Pengkok Padangan,” terang Abu diakhir keterangan (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.