Kapolres Bojonegoro Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS Untuk Pastikan Prokes

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia meninjau berlangsungnya tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Rabu(13/10/2021).

Dalam peninjauan ini, Kapolres Bojonegoro didampingi Kabag Ops, AKP Yusis Krismanto, Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, Kapolsek Dander, IPTU Saefudin dan Plt. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro, Aan Sahbana.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional II Jawa Timur menggelar tes CPNS dan tes PPPK di Kabupaten Bojonegoro. Polres Bojonegoro dan Polsek Dander melaksanakan pengamanan diluar GOR guna mengantisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat(Kamtibmas). Lokasi tes memastikan kesiapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan tes CPNS 2021 di masa Pandemi Covid-19.

“Kita sampaikan ke pihak panitia penyelenggara untuk memperhatikan protokol kesehatan. Semua proses harus dilalui dan menerapkan prokes, peserta harus datang lebih awal sebelum dimulai dan melalui proses sterilisasi sebelum masuk ke ruang ujian,” ungkapnya.

Ia menambahkan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Bojonegoro diikuti 900 peserta tes CPNS.

“Kegiatan tes ini dibagi 3 gelombang, setiap sesinya diikuti 300 peserta. Kita juga menyampaikan kepada pihak panitia bagi peserta yang belum mendapatkan giliran tes untuk tetap mematuhi protokol kesehatan baik menggunakan masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkas Pandia. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.