Cabor Diminta KONI Kirim Data Atlet Potensial Medali Untuk Porprov tahun 2022

oleh -

SuaraBojonrgoro.com – KONI Kabupaten Bojonegoro meminta sejumlah cabang olahraga untuk segera mendata dan menyerahkan daftar atlet potensial medali sebagai persiapan Pekan Olahraha Provinsi (Porprov) Tahun 2022 mendatang.

” Masih ada sekitar tujuh cabang olahraga yang belum menyerahkan,” Kata Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi kepada wartawan. Dia menuturkan surat permohonan data atlet potensial medali kepada cabang olahraga sudah dikirim awal September lalu.

Selain data atlet Ali menuturkan pihaknya juga meminta cabang olahraga menunjuk dua pelatih untuk persiapa Porprov tahun 2022 mendatang. menurut dia dari 30 cabang olahraga baru sekitar 23 cabang olahraga yang menyerahkan. ” Untuk tujuh cabor yang belum mengirimkan akan kita surati lagi,” tegasnya.

Pria yang pernah menjabat Sekretaris DPRD itu juga menjelaskan pihaknya juga sudah meminta cabang olahraga untuk menggelar pemusatan latihan cabang olahraga atau Puslatcab. Dimana lanjut dua puslatcab tersebut dilakukan terhadap atlte-atlet potensial medali. ” Sebagai ajang persiapan Porproh tahun deoan” tuturnya.

Nantinya lanjut dia KONI akan melakukan evaluasi terhadap Puslatcab tersebut. Dan dia menjelaskan dari evaluasi itu akan ditentukan siapa saja atlet yang akan diberangkatkan ke Porprov ke VII mendatang. ” Dan tentu kita akan menggelar Puslatkab atau penusatan latihan kabupaten bagi mereka yang akan berangkat,” tegasnya.

Mengenai kapan Porprov digelar dia menuturkan belum ada kepastian waktunya karena pandemi Covid 19 dan hanya dijelaskan tahun 2022. Meski demikian dia menambahkan persiapan harya segera dilakukan dan sedini mungkin. “Kita mulai sedini mungkin agar persiapan bisa maksimal,” tambahnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.