Ukir Prestasi, Kapolres Bojonegoro Berikan Penghargaan Pada 2 Pendekar Silat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia memberikan penghargaan dan tali asih kepada dua pendekar pencak silat dari Bojonegoro yang berprestasi diajang tingkat Jawa Timur maupun Nasional.

Menurut AKBP EG Pandia, pemberian penghargaan dan tali asih adalah bagian dari perhatian dan apresiasi Polres Bojonegoro terhadap perjuangan para pendekar dalam mengikuti event kejuaraan pencak silat yang mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro.

“Kita berikan penghargaan dan tali asih kepada pendekar yang berprestasi. Apalagi Polres Bojonegoro sudah menyiapkan tempat sekretariat Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) wadah bagi semua perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media, Senin(11/10/2021).

Lanjut AKBP EG Pandia dengan diresmikannya sekretariat BKP dengan harapan semakin intens dalam kegiatan positif terutama yang masih muda-muda untuk menorehkan pendekar-pendekar yang berprestasi.

“Kita bina yang muda-muda dalam kegiatan positif, harapannya semakin banyak prestasi yang ditorehkan oleh para pendekar di Kabupaten Bojonegoro. Jangan membuat gaduh dijalanan lebih baik bertarung di arena pertandingan,” pungkas Pandia.

Data yang didapat awak media ini, pendekar yang berprestasi mendapatkan penghargaan dan tali asih dari Kapolres Bojonegoro yakni Tri Dipta Indra Kumala, mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro, juara 1 tarung bebas kelas bantam pada kompetisi pencak silat nasional tahun 2021, Mohammad Sidik, pelajar SMKN Purwosari Bojonegoro, juara 3 pencak silat pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2021. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.