Ketua Umum Hipakad Berikan Kuliah Umum di Universitas Bojonegoro

oleh -

Reporter : Arum Sekar Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Ketua Umum Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Isfan Fajar Satryo memberikan kuliah umum di Universitas Bojonegoro (Unigoro), yang dihadiri oleh 250 mahasiswa dari berbagai Fakultas, dengan tema Strategi Tingking Mahasiswa, yang bertempat di Aula Gedung Universitas Bojonegoro, Senin (11/10/2021).

Dalam penyampaiannya dihadapan 250 mahasiswa dan juga anggota Hipakad Bojonegoro, Isfan mengatakan bahwa, generasi muda atau mahasiswa untuk paham berfikir strategis, karena dengan rencana strategis adalah persiapan yang harus dilakukan setiap generasi muda untuk sebagai pemimpin.

“Pemimpin harusnya memiliki kapasitas dan kualitas yang tepat, apalagi banyaknya tantangan yang saat ini senakin berat, seperti mengelola Sumberdaya manusia, persaingan, yang semakin berat,” Ujar Putra Mantan Wakil Presiden RI Tri Sutrisno.

Dijelaskan juga oleh Isfan, Sehingga pada kuliah umum ini dirinya memberikan paparan terkait Strategi tingking mahasiswa perlu ditingkatkan agar Menjadikan mental para generasi bangsa lebih kuat dan teratur baik perencanaan dan strategis kedepannya apalagi saat ini kondisi negara berada di tengah Pandemi.

“Bagaimana jadi kader generasi yang tangguh dalam menjalani hidup yang bermanfaat dengan berpikir secara strategi dengan membangun sinergi untuk masa depan yang lebih baik,” Tambah Isfan.

Selain itu, Strategi tingking sebuah keniscayaan dengan cara bagaimana meformat strategis bagaimana mempola untuk mendesain target strategi, sehingga Perlu menemukan ilmu, untuk meningkatkan kemauan dan bentuk rasa.

Sementara itu, Ketua Yayasan Universitas Bojonegoro, yang juga ketua Hipakad, Arief Januwarso, menyampaikan bahwa kuliah umum ini dilaksanakan guna memberikan bekal baik secara pemikiran dan mental para mahasiswa yang juga generasi bangsa guna menata rencana yang strategis, sehingga bisa mencapai target yang lebih baik dari apa yang dilakukan.

“Acara kuliah umum ini dihadiri sebanyak 250 mahasiswa dan juga pengurus Hipakad Kabupaten Bojonegoro dan juga pengurus Jawa Timur,” Ujar Arief Januarso.

Dikatakan juga bahwa kuliah umum ini sebagai penambahan wawasan kepada para mahasiswa untuk memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan juga memiliki program yang baik guna dikehidupan mendatang. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.