4 Nakes RSB Wahyu Tutuko Juga Dapat Penghargaan dari Kapolres Bojonegoro

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) EG Pandia memberikan penghargaan kepada 4 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tutuko Bojonegoro yang telah melayani kepada masyarakat dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bojonegoro bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin(11/10/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, saat beri sambutan dalam apel pemberian penghargaan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan yang sudah bekerja keras dalam hal melayani kepada masyarakat percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Saya selaku Kapolres Bojonegoro dan jajaran mengapresiasi dan menghargai apa yang telah dilakukan tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat dalam hal percepatan vaksinasi,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia.

Ia menambahkan untuk saat ini Kabupaten Bojonegoro memasuki pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Sosial (PPKM) level 3 berdasarkan Assessment Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

“Bojonegoro masuk pada PPKM level 3 berdasarkan Assessment Kemenkes terkait rendahnya capaian vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro. Program percepatan vaksinasi merupakan tanggung jawab kita semua dan segera terlepas dari PPKM level 3, ini harapan kita,” tambah Pandia.

Dari pantuan awak media ini, 4 personel nakes dari RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro antara lain Penda Tk. 1 Purwanto, Amd, Kep jabatan Ps. Kauryandokpol Rumkit RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro, Pengatur Tk. 1 Agus Pribadi, S.Kep jabatan Ps. Paminyandokpol RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro, Pengatur Tk. 1 Ririn Kusmiati, S.Kep jabatan Kaur Angling Dharmo RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro dan Pengatur Tk. 1 Aris Suryani, Amd, Kep jabatan KIPPRS Subbidjangmedum RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Dalam kegiatan apel pemberian penghargaan tersebut diikuti Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama, para Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polri serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.