Benda Yang Diduga Ranjau Yang Ditemukan Warga Ternyata Dinamo

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Benda yang ditemukan oleh Marji, warga RT 10 Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, yang mirip seperti Ranjau dan sempat membuat bebebrapa warga khawatir yang kemudian diamankan oleh Tim Jihandak Polres Bojonegoro kini diketahui kebenarannya. Selasa (7/10/2021).

Benda tersebut diketahui adalah sebuah Dinamo yang sudah karatan dan terpendam didalam tanah dan mengena cangkul Marji saat menggali tanah untuk membuat kolam dipekarangan belakang rumahnya.

Kapolsek Dander, Iptu Saefudin menjelaskan kepada media ini ketika dikonfirmasi bahwa benda tersebut sempat diamankan dan dibawa ke Polres Bojonegoro dan setelah dilakukan pendalaman ternyata adalah dinamo bekas yang sudah karatan dan memang agak sedikit besar.

BERITA TERKAIT : Saat Mencangkul, Seorang Warga Sumbertlaseh – Dander Temukan Sebuah Benda Mirip Ranjau

“Sempat dibawa ke Polres untuk diteliti, dan mirip sekali dengan dinamo,” Ucap Iptu Saefudin kepada media SuaraBojonegoro.

Sebelumnya diberitakan bahwa, Warga RT 10 Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, dihebohkan dengan penemuan sebuah benda yang mirip seperti Ranjau saat dirinya melakukan kegiatan mencangkul dibelakang rumahnya untuk membuat Kolam.

Disampaikan oleh Warga setempat bernama Bahtiar, penemuan ini bermula ketika ayahnya, Marji sedang mencangkul untuk menggali tanah guna membuat kolam dibelakang rumah, namun tiba tiba cangkul ayahnya membentur sebuah benda dan kemudian digali dan ternyata benda seperti sebuah Ranjau. Kemudian dirinya melaporkan kejadian tersebutke Pemdes setempat dan diteruskan ke Pihak Polsek Dander. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.