Sungai Begawan Solo Kembali Makan Korban Hingga Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pria di Kabupaten Bojonegoro Meninggal Dunia akibat tenggelam di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Pagerwesi, RT 12 RW 01 Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Korban tenggelam saat menambang pasir bersama 4 kawannya. Selasa (5/10/2021).

Korban tenggelam lalu meninggal dunia ini adalah Suli (37) warga Desa Pagerwesi, Kecamtan Trucuk. Lugito salah satu saksi menjelaskan, saat itu sekitar pukul 14.30 wib korban bersama 4 temannya sedang menambang pasir di dasar Sungai Bengawan Solo.

Menurut Lugito, salah satu Tim SAR, dari keterangan beberapa teman kerja korban, bahwa Saat korban menyelam mengambil pasir, ditunggu hingga beberapa menit korban tidak muncul-muncul dari dalam air kepermukaan. Temannya mulai curiga, namun tidak berani untuk menyelam kedalam air untuk menolongnya.

“Kemudian salah satu dari teman kerjanya korban meminta bantuan kepada warga terdekat dan kemudian disampaikan ke saya, kemudian saya ke TKP sambil menghubungi Tim SAR,” Ujar Lugito.

Lalu Lugito yang juga anggota SAR Elang Bengawan Rescue langsung menuju ke TKM untuk melakukan pencarian dengan menyelam. Menurut Lugito setelah diselami, korban berada dalam kedalaman air 5 meter.

“Korban dalam posisi terjepit menekuk tertimbun longsoran pasir yang dikeruknya. Proses evakuasi berlangsung sekitar 30 menit. saat korban berhasil diselamatkan, korban sudah tidak bernyawa,” tandas Lugito. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.