Berikan Semangat Anak Yatim, Kapolres AKBP Eva Guna Pandia Ajak, Belanja dan Makan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Upaya Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia untuk membantu dan menyemangati para anak yatim piatu tak pernah surut. Sejalan dengan jargon Bojonegoro ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) yang digelorakannya, AKBP EG Pandia mengajak anak yatim untuk belanja keperluan sekolah di salah satu Mall di jalan Veteran, Jumat (1/10/2021).

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia memberikan semangat kepada anak yatim piatu untuk giat belajar dan beribadah sehingga apa yang menjadi cita cita dapat terwujud.

“Selaku Kapolres Bojonegoro selalu terbuka mendengarkan keluh kesah anak yatim piatu apabila terdapat kesulitan atau kendala,” tutur AKBP Pandia.

Pandia mengingatkan kepada anak yatim untuk selalu menjaga kesehatan di massa pandemi Covid-19 ini, serta memohon doa agar pandemi Covid-19 segera berlalu.

AKBP EG Pandia kemudian juga memberikan tali asih dan juga mengajak anak yatim piatu belanja keperluan sekolah di Mall Bojonegoro. Anak-anak yatim piatu belanja keperluan sekolah seperti tas sekolah, sepatu sekolah, sandal untuk mengaji, sepasang baju biasa, baju muslim untuk mengaji, boneka besar pink, kue, paket nasi chicken.

Diketahui, santunan anak yatim piatu oleh Kapolres Bojonegoro merupakan tindak lanjut dari program ASTUTI Polres Bojonegoro untuk memberi bantuan serta meringankan beban dari anak yatim piatu di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk dan wujud kepedulian Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia ditengah masa pandemi Covid 19. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.