Maski Takut Disuntik, Murid SMU N SumberrejonTetap Antusias Vaksin

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Meskipun terlihat ketakutan saat akan disuntikkan vaksin, siswi Kelas 12 SMU Negeri 1 Sumberrejo bernama Intan Nuraini (18) tetap antusias mengikuti vaksin yang digelar oleh Polres Bojonegoro di SMU Negeri 1 Sumberrejo pada hari Selasa (28/09/2021) tadi pagi. Dalam kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan khusus siswa/ siswi SMU Negeri 1 Sumberrejo tersebut, telihat Intan Nuraini sampai harus dibantu ditenangkan dan dipegangi oleh salah satu anggota Polsek Sumberrejo yang sedang melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi.

Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, SH. MM kepada media ini saat ikut turun langsung mengecek jalannya vaksinasi di SMU Negeri 1 Sumberrejo membenarkan kejadian lucu tersebut kepada awak media ini. Saat giliran Intan Nuraini akan disuntikkan vaksin, terlihat siswi tersebut ketakutan akan jarum suntik sehingga salah satu anggota Polsek Sumberrejo Aiptu Sutaji langsung menghampiri siswi tersebut dengan berusaha menenangkan serta memegangi saat disuntikkan dosis 1 vaksin covid 19 oleh tim vaksinator dari PKM Sumberrejo.

“Tadi terlihat saat siswi tersebut akan disuntikkan vaksin memejamkan mata dan tidak melihat lengannya disuntikkan vaksin”, ucap Kapolsek sambil tertawa lucu.

Walaupun terlihat takut saat akan disuntik, namun dari sejak awal akan dilakukan vaksinasi di SMU Negeri 1 Sumberrejo, Intan Nuraini tetap antusias mengikuti termasuk 305 siswa/siswi SMU Negeri 1 Sumberrejo lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menambahkan bahwa pada hari ini juga, selain dilakukan vaksinasi di SMU Negeri 1 Sumberrejo, vaksinasi di wilayah Kecamatan Sumberrejo juga dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Dungmas Desa Kedungrejo sebanyak 518 vaksin dari Polres Bojonegoro yang diberikan kepada santri serta sebanyak 500 dari PKM Sumberrejo yang dilakukan di Puskesmas Sumberrejo.

“Hari ini di wilayah Sumberrejo dilakukan di 3 lokasi sekaligus, guna percepatan vaksinasi agar tercipta herd immunity”, imbuh Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.