Wakili Jatim, Atlit Pencak Silat Bojonegoro Raih Juara 3 Nasional di Ajang KOSN

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kembali, Atlit Pencak Silat yang juga Putra Daerah Asal Kabupaten Bojonegoro, tepatnya berasal dari SMK Negeri Purwosari yang mewakili Jawa Timur dalam Ajang KOSN (Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional) di Bandung menorehkan prestasi yang menggembirakan dan mendapatkan Juara 3 serta mendapatkan Medali Perunggu, Jum’at (24/3/2021).

Mohammad Sidik, Atlit KOSN dari Jawa Timur asal Kabupaten Bojonegoro ini berjuang gigih setelah menyisihkan lawan lawannya dalam Kejuaraan Pencak Silat di ajang  KOSN untuk katagori Seni Tunggal Putra.

“Alhamdulillah, atlit kami yang mewakili Jawa Timur Mohammad Sidik mendapatkan juara 3 di ajang KOSN di Bandung,” Tutur Agus Taufik Isdianto, selaku pelatih Mohammad Sidik kepada Media SuaraBojonegoro.com.

Sebelumnya Mohammad Sidik terus diberikan pembinaan dan pelatihan, dengan harapan bisa memboyong juara 1, namun atlit Seni Tunggal Putra Pencak Silat ini harus tersisihkan oleh atlit lainnya. Meski demikian usaha Mohammad Sidik tetap membuahkan hasil dan masih bisa mendapatkan medali Perunggu.

Kepada media ini Mohammad Sidik menyampaikan bahwa dengan diraihnya juara 3 tingkat nasional dalam ajang KOSN di Bandung dirinya sangat bersyukur, namun juga belum puas. “Saya akan terus berlatih untuk bisa menyumbangkan emas nantinya diajang yang lain,” Ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Sekolah SMK Purwosari yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk meraih prestasi di bidang pencak silat, juga kepada para pelatihnya, dengan harapan kedepan bisa menyumbangkan prestasinya untuk Bojonegoro.

Sebelumnya, Mohammad Sidik mendapatkan Juara 1 di Ajang KOSN di Jawa Timur, sehingga berkesempatan menjadi wakil dari Jawa Timur. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.