Seorang Advokad Dan Anggota Brimob Bantu Perlengkapan Mengaji Anak Anak

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Seorang Avokad (Pengacara) yang juga Pendiri Kantor Hukum Triyasa Bojonegoro, Pinto Utomo,S,H., M.H dan AKP I Gusti Putu Sumantri,S,H Memberikan bantuan Al-Quran untuk anak-anak mengaji di aula Nurul Falaq yang berlokasikan di jalan Pondok Pinang, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro.

Pinto Utomo,S,H., M.H, menggatakan, semoga dengan bantuan ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua anak-anak yang mengaji di Mushola Nurul Al Falaq ini. Dan semogga dengan sedikit bantuan ini yang tidak seberapa nilainya dapat menambah rasa Semanggat serta semakin rajin untuk anak-anak dalam menjalankan tugasnya untuk menghafal Al-Qur’an.

“Saya secara pribadi sangat senang dapat menyisihkan sebagian rejeki ini untuk membantu anak-anak ini yang slalu Semanggat dalam menjalankan ibadahnya,” tandasnya, Kamis (23/9/2021).

Disisi lain AKP I Gusti Putu Sumantri juga mengungkapkan,  walau sudah berpindah tugas dan tidak lagi menjadi Danki Brimob Bojonegoro, merasa bahagia bisa membantu anak anak untuk mengaji. Dan dirinya juga berharap apa yang bisa diberikan ini membuat anak-anak senang dan tersenyum.

“Pesan saya pribadi untuk para anak-anak ini, jangan putus Semanggat dan jangan pernah berhenti belajar walau dengan keterbatasan yang kita miliki. Dengan Semanggat yang sangat luar biasa dalam diri anak-anak ini saya sangat bangga,” Ucapnya.

Disampaikan juga Oleh AKP I Gusti Putu Sumantri agar anak anak Terus Maju pantang munndur, slalu berbuat baik dan tawakal kepada agama kita serta terus belajar agar tercapai Cita-citanya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.