Capai Kekebalan Komunal Lewat Vaksinasi Merdeka Polres Bojonegoro Terus Gelar Vaksinasi

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro dan jajaran mendorong agar program vaksinasi untuk para pelajar, masyarakat umum dapat dipercepat sehingga tercipta kekebalan komunal atau herd immunity dan terhindar dari pandemi Covid-19.

“Kita ingin mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa dipercepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari Covid-19,” ucap Kapolres Bojonegoro saat meninjau acara vaksinasi di halaman Mapolres Bojonegoro, Kamis (23/9/2021).

AKBP EG Pandia mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kepada pelajar, masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelajar dan masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi yang digelar oleh Polres Bojonegoropada,” ujarnya.

Saat meninjau kegiatan tersebut, Kapolres Bojonegoro mengingatkan bahwa seluruh pelajar, masyarakat khususnya di Kabupaten Bojonegoro harus mengikuti kegiatan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19 dan kekebalan komunal yang diharapkan pemerintah dapat segera tercapai.

“Saya hanya ingin menyampaikan kepada pelajar dan masyarakat yang belum divaksinasi sesegera mungkin melakukan pendaftaran melalui website Polres Bojonegoro www.polresbojonegoro.id jangan sampai ada yang terlewat atau tidak divaksin,” jelas Pandia.

Kapolres Bojonegoro juga mengingatkan kepada para pelajar dan masyarakat tetap dapat menerapkan protokol kesehatan apabila kegiatan belajar mengajar di sekolah atau beraktivitas diluar.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.